JIHAD PARLEMEN



Jihad Parlemen
oleh Drs Hamzah Johan

ﺇِﻥَّ ٱﻟَّﺬِﻳﻦَ ءَاﻣَﻨُﻮا۟ ﻭَٱﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻫَﺎﺟَﺮُﻭا۟ ﻭَﺟَٰﻬَﺪُﻭا۟ ﻓِﻰ ﺳَﺒِﻴﻞِ ٱﻟﻠَّﻪِ ﺃُﻭ۟ﻟَٰٓﺌِﻚَ ﻳَﺮْﺟُﻮﻥَ ﺭَﺣْﻤَﺖَ ٱﻟﻠَّﻪِ ۚ ﻭَٱﻟﻠَّﻪُ ﻏَﻔُﻮﺭٌ ﺭَّﺣِﻴﻢٌ

Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itu mengharapkan rahmat Allah, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al-Baqarah - 2:218)

Jihad adalah perintah Allah swt. Jihad adalah upaya menegakan syari'at Islam dengan sungguh2, lewat berbagai cara, seperti perang bersenjata, pemilihan umum untuk menguasai parlemen.

Siapa yang menguasai parlemen maka ia akan menguasai negara, dan siapa yang menguasai negara ia bisa menerapkan ideologi yang dia anut. Maka salah satu lahan jihad ,di zaman demokrasi ini adalah jihad parlemen.

Di Turki jihad parlemen sudah terbukti ampuh dan sukses. Turki yang sejak 1923 dipimpin oleh Mustofa Kemal Pasha/ataturk menjadi negara sekuler ekstrim; dilarang memakai jilbab, azan bahasa Turki, simbol2 arab dilarang dsb. Namun lewat jihad parlemen Recep Tayib Erdogan pada tahun 2003 berhasil menjadi perdana mentri dan sekulerisme runtuh di Turki. 70 tahun sekulerisme yang parah di Turki dapat hancur lewat jihad parlemen.

Oleh sebab itu umat Islam wajib berpartisipasi dalam pemilu. Lakukan jihad parlemen jika ingin menang. Jangan golput, pilih orang Islam.

Wallohu a'lam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama