Humor Otak

Humor Otak

TRANSPLANTASI OTAK :
rumah sakit MELBOURNE ROYAL HOSPITAL di australia tlah berhasil mengembangkan metode transplantasi otak,yaitu mengganti otak manusia dgn otak manusia lainnya,entah krn penyakit tumor, ato memang pengen ganti dgn otak yg lebih fresh saja. karena otak yg diganti memang perlu penyegaran, maka otak penggantipun dipilih dari manusia2 terbaik di dunia, dari pemikir, senat, ataupun anggota dewan dari negara2 besar, krn di anggap merekalah manusia dgn otak2 yg cemerlang di dunia.
kbetulan ada seorang konglomerat singapura yg tertarik untuk melakukan transplantasi otak tsb, stlh sepakat dgn biaya operasi diluar harga otak, maka konglomerat tsb di ajak untuk masuk ke dalam BANK OTAK di rumah sakit untuk memilih otak dari negara mana yg dipilih lengkap dgn keterangan struktur otak dan harga dari otak yg bersangkutan sesuai asal negaranya sbb:
1.otak senat jepang = us $ 1000,-
2.otak senat amerika = us $ 1250,-
3.otak dewan inggris = us $ 1500,-
4.otak dewan australia = us $ 2500,-
5.otak dewan indonesia = us $ 75.000,-
si konglomerat ini sngt heran melihat harga yg termahal, jauh lebih mahal bahkan dari otak2 pemikir negara maju, adalah otak anggota dewan dari indonesia, apa hebatnya pikirnya??????
tanpa mau berlama-lama dia menanyakan hal tsb ke dokter bedahnya, dokter, kenapa justru otak dari anggota dewan di indonesia yg paling mahal, apa istimewanya??
ohh itu karena di antara orang2 ini otak anggota dewan dari indonesia lah yg paling fresh, karena otakmereka gak pernah dipakai!!!!!!!!!!!


Lebih baru Lebih lama